aplikasi pembuat feed ig

6 Rekomendasi Aplikasi Feed Instagram Terbaik 2021

Kamu ingin membuat feed Instagram tampak menarik dan aestethic? Tidak usah insecure jika tidak punya bakat seni yang mumpuni. Pasalnya, kamu bisa mengandalkan aplikasi feed Instagram.

Aplikasi ini merupakan salah satu perangkat lunak yang banyak dicari oleh banyak kalangan anak muda. Keberadaannya sangat membantu untuk mempercantik tampilan Instagram. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi terbaik 2021!

Aplikasi Pembuat Feed Instagram

aplikasi pembuat feed ig

1. Plann

Rekomendasi aplikasi yang pertama yaitu bernama Plann. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang akan sangat membantu dalam hal menata feed akun Instagram perangkat lunak yang satu ini mempunyai berbagai macam kelebihan.

Salah satunya yaitu dengan tampilan dashboard yang sederhana. Hal ini dapat memberikan kemudahan untuk kamu bisa menggunakan tanpa harus menyaksikan tutorial terlebih dahulu. Di samping itu, kamu bisa mencobanya dalam jangka waktu 15 hari dengan fitur gratisnya. 

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengatur ukuran feed ig untuk berbagai kebutuhan serta beragam desain yang menarik.

2. Planoly

Rekomendasi aplikasi feed Instagram selanjutnya yaitu bernama Planoly. Aplikasi dengan berbasis Android ini mampu membantu kamu untuk merencanakan waktu dalam pengunggahan konten Instagram sesuai dengan keinginan.

Keunikan dari aplikasi ini yaitu bisa digunakan untuk mengunggah berbagai macam foto yang berasal dari memori, perangkat komputer, Google Drive dan yang lainnya. Untuk bisa menggunakan jenis aplikasi ini. 

Hanya dibutuhkan dengan pembuktian bahwa akun Instagram yang kamu miliki merupakan akun bisnis. Di dalam penggunaan aplikasi ini, kamu bisa melakukan pengunggahan foto hingga 30 foto per bulan dengan fitur gratis. 

3. Preview

aplikasi pembuat feed ig

Aplikasi selanjutnya yaitu bernama Preview. Perangkat lunak yang satu ini merupakan salah satu jenis pengatur feed Instagram yang mempunyai peminat cukup tinggi. Pasalnya kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan cara yang mudah.

Hal ini dibuktikan dengan tampilan sederhana serta diberikan tampilan yang cukup komunikatif. Satu satu hal yang menyenangkan yaitu, aplikasi Preview ini tidak hanya bisa dilakukan di dalam perangkat telepon saja, melainkan juga bisa dilakukan di dalam PC.

Meskipun aplikasi ini menyediakan fitur gratis, namun kamu bisa menikmati berbagai macam fitur menarik lainnya untuk bisa mempercantik akun sosial media. Terlebih lagi, aplikasi ini tidak mempunyai batasan dalam jumlah pengunggahan foto. 

4. Later

Later merupakan salah satu aplikasi feed Instagram yang mempunyai fitur terlengkap dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Hanya dengan mengunduh satu aplikasi ini saja, kamu sudah bisa menggunakan berbagai hal untuk mempercantik konten Instagram.

Untuk kategori foto yang diunggah pun bisa berasal dari memori HP, website, Instagram atau yang lain sebagainya. Kamu, bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store. 

5. UNUM

UNUM merupakan salah satu jenis aplikasi yang mempunyai umur paling tua jika dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Pada saat telah mengunduh aplikasi ini, kamu hanya memerlukan untuk menghubungkan aplikasi UNUM dengan akun Instagram. 

Di dalam aplikasi ini, kamu bisa mengunggah foto hingga 500 jenis di dalam setiap bulannya. Terlebih lagi aplikasi ini memberikan kemudahan untuk bisa menggunakan 3 akun yang berbeda sekaligus. 

6. Garny

Rekomendasi aplikasi yang terakhir yaitu bernama Garny. Keunikan yang dimiliki Garny yaitu mempunyai tampilan dashboard layaknya akun Instagram. Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan pada saat ingin menata feed Instagram

Di dalam penggunaannya, aplikasi ini juga mendukung untuk bisa melihat terlebih dahulu sebelum melakukan pengunggahan. Hal ini tentu saja akan sangat membantu kamu untuk bisa menghasilkan tampilan feed Instagram menjadi terlihat menarik. Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi feed Instagram terbaik yang bisa kamu coba untuk mempercantik tampilan sosial media. Sebagai seorang perfeksionis pastinya pengen tampilan feed Instagram jadi lebih tertata dong ya.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *